If any broken link, please contact me!

Trik Sniper (AWP) Dalam Point Blank

Trik Sinper (AWP) dalam Point Blank


Sniper adalah senjata yang sangat disukai oleh banyak orang. Bagaimana tidak, dengan senjata yang sangat mematikan, "One shoot, one kill". Tetapi, menggunakan sniper perlu kemahiran tersendiri, yaitu pintar mencari tempat bersembunyi, keakurasian tembakan, pintar mengatur strategi dan melindungi teman yang berada di garis depan. 
Point Blank, siapa yang tidak kenal dengan game online yang satu ini. Di game ini sniper juga sangat populer. Tapi bingung atau masih awam dalam senjata sniper? Berikut ini akan memberikan kepada Anda semua tips bermain menggunakan Sniper Rifle alias AWP yang kini banyak mendominasi Kill di Point Blank. Now, sit relax and listen to me!

I. Teknik

Dalam menggunakan Sniper Rifle dibutuhkan teknik terbaik. Menggunakan Shotgun jauh lebih mudah dari pada Sniper Rifle. Tantangan menggunakan Sniper Rifle tak lain adalah tidak adanya Cross Hair (kecuali VSK-94, dan M4 Custom Sniper Series), dan delay dari 1 tembakan ke tembakan yang lain cukup lama (kecuali SVU, VSK-94, PSG-1, Dragunov, dan M4 Custom Sniper Series), dan bobot yang cukup berat (kecuali VSK-94). Apalagi banyaknya pisoer (Pengguna pisau alias Tukang Jagal) yang berkeliaran di Room Sniper, terutama pisoer mematikan AMOK Kukri, Fang Blade, Keris, dan Combat Machette. Ini adalah teknik terbaik yang menurut saya ampuh untuk melawan semua Sniper dan Pisoer.

1. Kalau Anda menggunakan bolt action Sniper Rifle seperti SSG-69, L115A1, DSR-1, CheyTac M200, Winchester M70, Rangemaster 7.62 STBY, Rangemaster 7.62, dan Rangemaster .338, sehabis menembak langsung tekan Q-Q atau 3-1 atau 3-Q. Ini sangat berguna untuk Sniper Rifle manual yang memiliki delay ke tembakan selanjutnya yang cukup lama (seperti semua Rangemaster Series).

2. Untuk Sniper Rifle Semi-Auto seperti Dragunov, PSG-1, SVU, VSK-94, dan M4 Custom Sniper Series, sebaiknya tetap lakukan Q-Q untuk meningkatkan akurasi, terutama PSG-1 yang akurasinya super cacat dan menembak harus posisi boker alias jongkok.

3. Untuk Sniper Rifle yang memiliki Cross Hair, seperti VSK-94, dan M4 Custom Sniper Series, janganlah sering menggunakan Scope. Apa gunanya Cross Hair kalau tidak dipakai? Umumnya, Sniper Rifle ber- Cross Hair memiliki Damage yang kecil tapi sistem tembakannya Semi-Auto. Merupakan Sniper Rifle paling bahaya yang ada di Point Blank sebelum L115A1.

4. Saat bertemu pisoer dalam jarak dekat, sebaiknya Anda juga berganti ke pisau. Tapi harus dengan cara mengejutkan yakni pada saat musuh sudah dekat, Anda lompat mundur, ganti ke pisau dan serang! Atau Anda juga bisa menggunakan Sniper Rifle Semi-Auto untuk menembaknya atau QS alias Quick Scope (skill nge-scope 0.8 detik) lalu diiringi Q-Q. Jangan lupa sambil loncat kanan - loncat kiri atau jongkok, locat kanan - kiri agar tubuh char Anda tidak terkena pedasnya peluru musuh

5. Oya, kalau Anda merasa job Anda memang sebagai Sniper, jadi tekunilah itu! Dukunglah Sniper Anda dengan Tittle : Moving Aglity + berapa aja, Akurasi + berapa aja, dan satunya lagi sih terserah. Kalau Anda menggunakan Sniper Semi-Auto, seperti Dragunov, dll, pakai saja Fire Speed. Tapi jika Anda menggunakan Sniper yang Rangenya pendek, Damagenya ga One Hit, bisa Anda gunakan Range Damage + berapa aja asal ga minus akurasi, atau First Shoot agar bisa One Hit. Dukung juga dengan char cash, ga perlu yang Robot, yang biasa aja dah cukup.


II. Tips Menggunakan Senjata - Senjata Sniper Rifle


1. SSG-69 alias Sniper Kayu / Coklat - Sebenarnya, Sniper kampungan ini bisa saja menjadi dewa apabila Pro yang make. Caranya gampang, cuma modal jago Q-S, Q-Q, dan dukunga tittle. Tittle : Moving Agility biar enak goyang, Akurasi biar nembak makin kena, dan yang paling penting biar bisa nyaingin Magnum alias L115A1 dan RM alias Rangemaster adalah First Shoot level paling tinggi. Rekomendasi : Gunakan SSG-69 S. karena ammo lebih banyak, dan bila menggunakan title rekomendasi saya, 1 hit itu pasti.

2. Dragunov - Rata - rata Top Fragger di Room Sniper adalah Dragunov. Sebaiknya posisikan Cross Hair di bagian perut menjelang dada untuk gampang Head Shoot. Dukunglah Dragunov Anda dengan membeli versi CGnya. Modifikasilah dengan Hollow agar bisa 1 Hit Kill. Mengingat Dragunov cukup berat, model Semi-Auto, dan Rekoilnya gede, pakailah char cash dan Tittle : Moving Agility, Weapon Reaction, Fire Speed. Jika anda hobi main QQ, Fire Speed ganti dengan First Shot level tertinggi.

3. PSG-1 alias Sniper Tercacat - Sebaiknya Anda tidak usah beli Sniper ini. Untuk meningkatkan akurasinya dan Mov. Agi : Q-Q, char cash, Tittle : Mov. Agi, Akurasi, Wep. Reaction. QQ lebih baik dibanding pakai semi- autonya.

4. L115A1 alias Magnum alias AWM - Pakai Q-S dan QQ, arahkan Cross Hair cukup ke perut lawan, karena arah ke perut lebih gampang dan 1 Hit. Gunakan char cash, Tittle : Mov. Agi, First Shoot (biar lebih sakit), dan Akurasi. Title ketiga ga wajib karena AWM memang gampang digunakan.

5. Rangemaster .338 (7.62 dan 7.62 STBY ga perlu dibahas karena dah ditarik dari Shopi) alias Sniper Pacekrek - Mengingat begitu berat, pakai char cash, Tittle : Mov. Speed, Mov. Agi. Title lain ga wajib.

6 & 7. M4 Custom Sniper Series dan VSK-94 * M4 Custom Sniper Series : Gunakan Hollow dan char cash, Tittle : (sama seperti VSK-94) * VSK-94 : Gunakan Hollow, Tittle : Weapon Reaction, Fire Speed, dan Mov. Agility buat ngerush.

8. Winchester M70 Reloadlah sesering mungkin. Udah ringan, namun sering ga 1 hit. Gunakan title : Mov. Agi, First Shot, Akurasi.

9. DSR-1 Karakteristik sama dengan Winchester M70, gunakan title sama.

10. CheyTac M200 Karakteristik sama dengan Rangemaster .338, namun reload lebih cepat, dan lebih berat. Gunakan title yang sama dengan Rangemaster .338. Jangan ragu menembak target jarak jauh. Tembak bagian apapun dari musuh akan 1 hit, kecuali char cewek harus di dada.


* Ingat! Usahakan menggunakan Beret untuk mempercepat reload!

GUNAKAN CHAR CASH UNTUK SEMUA SNIPER AGAR MENDAPATKAN HASIL YANG BAIK, KARENA CHAR CASH MEMPUNYA HP LEBIH BANYAK SERTA LEBIH LINCAH. JIKA TIDAK MENGGUNAKAN CHAR CASH, ANDA BISA MENGGUNAKAN CHAR BIASA DENGAN TITLE MOV. AGILITY YANG +3.

Sekian informasi tentang Trik Sniper (AWP) dalam Point Blank, semoga bermanfaat.

I like challenges and learning new things.